PENENTUAN KEPUTUSAN KEBIJAKAN SISTEM PENDUKUNG PERINGKAT PENINGKATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) FUNGSIONAL DI KABUPATEN DEPARTEMEN KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN TASIKMALAYA

Deni Ahmad Jakaria

Sari


Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi, demikian juga kemampuan komputer untuk membantu memecahkan masalah di wilayah bersama, termasuk sistem pendukung keputusan berbasis komputer (Computer Based Decision Support System). Sistem ini dirancang untuk meningkatkan efektivitas pengambil keputusan dalam memecahkan masalah yang dihadapi oleh kedua masalah semi-terstruktur atau tidak terstruktur.
Sebuah lembaga pemerintah sering membutuhkan sistem pengambilan keputusan dalam menentukan Pegawai Negeri Sipil promosi struktural. Sehingga dibutuhkan suatu sistem pendukung keputusan yang dapat menentukan PNS dapat dilihat mengendarai pangkatnya pendidikan, pelatihan dan prestasi lainnya, yang sifatnya dapat membantu para pengambil keputusan di mana hasil keputusan dapat digunakan sebagai bahan untuk membantu guru dalam membuat keputusan.

Teks Lengkap:

PDF (English)

Article Metrics

Sari view : 25 times
PDF (English) - 0 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

##submission.license.cc.by-sa4.footer##

PENERBIT : LPPM STMIK DCI

  • Jl. Sutisna Senjaya No.158 A Kota Tasikmalaya
  • www.lppm.stmik-dci.ac.id
  • Telepon : 0265-33492

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional View My Stats