SISTEM INFORMASI PENILAIAN DAN PENGHONORAN DI YAYASAN RABI’AH AL-ADAWIYAH TASIKMALAYA

Deni Ahmad Jakaria

Sari


Di era globalisasi yang semakin pesat hampir setiap perusahaan menggunakan sistem informasi ditiap kantornya. Hal ini sangat baik karena dapat mempercepat waktu dan pekerjaan. Teknologi yang dirasa paling pesat perkembangannya, salah satunya adalah dibidang komputerisasi.  Komputer merupakan alat bantu bagi manusia yang terus disempurnakan agar semakin mudah dalam pengoperasiannya, baik itu dari segi perangkat lunak maupun perangkat keras.

Yayasan Rabi’ah Al-Adawiyah Merupakan sebuah lembaga pendidikan yang sering melakukan interaksi baik itu dengan siswa, orang tua maupun pegawainya, tentu sangat memerlukan informasi yang cepat, tepat dan akurat, baik itu informasi tentang siswa, nilai maupun tentang pegawainya. Untuk pemenuhan kebutuhan tersebut, penulis mencoba melakukan analisa serta perancangan sistem informasi untuk pengolahan data penilaian dan penghonoran.

Setelah menyelesaikan laporan ini, penulis berharap sistem ini dapat digunakan untuk membantu meningkatkan sistem yang ada sekarang ini.

Kata Kunci: Sistem Informasi, Tekologi, Nilai, Honor.


Teks Lengkap:

PDF (English)

Article Metrics

Sari view : 31 times
PDF (English) - 0 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.