SISTEM INFORMASI COUNTER HP HUDAYA CELL

Yusuf Sumaryana

Sari


Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan era pasar bebas, membawa dampak persaingan bisnis untuk mengelola manajemen sumber daya secara optimal. Untuk itu diperlukan adanya dukungan dalam pengambilan keputusan berupa informasi yang cepat, tepat, dan akurat. Untuk mengoptimalkan keputusan tersebut, diperlukan adanya dukungan sistem informasi yang handal baik di tingkat manajemen puncak, menengah, dan manajemen bawah.

Menyadari pentingnya hal tersebut bagi seluruh perusahaan, maka penyusun melakukan penelitian dan merancang sistem informasi pada counter hp yang merupakan salah salah satu badan usaha yang bergerak dalam bidang ekonomi. Pada umumnya counter – counter hp yang ada sekarang ini masih menggunakan sistem informasi secara manual yang masih memiliki banyak kekurangan.

Untuk mengatasi kekurangan dari sistem yang manual, maka penyusun melakukan analisis dan perancangan sistem informasi yang sudah terkomputerisasi. Dengan menggunakan sistem informasi yang telah terkomputerisasi penyusun dapat mengatasi kekurangan dari sistem informasi yang manual.

Kata Kunci: Sistem Informasi, Counter.


Teks Lengkap:

PDF (English)

Article Metrics

Sari view : 42 times
PDF (English) - 0 times

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.